Sabtu, 02 Mei 2020

Peringatan Maulid Nabi di Pondok Kami Tercinta



Dzikro Maulidur Rosul yang diselenggarakan pondok pesantren Ar-Ridwan teramat hangat nan syahdu. 

Dzikro Maulidur Rosul atau mengingat hari lahir Kanjeng Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di pondok pesantren Ar-Ridwan pada 9 Desember kemarin, cukup hangat dan menyejukkan.

Selain para wali santri dan masyarakat sekitar, sejumlah kiai dan tokoh masyarakat hadir dalam acara yang diselenggarakan sejak siang hingga sore hari tersebut.

Dalam acara tersebut, hadir pengasuh pondok pesantren Mazro'atul Fattah, KH. Ma'mun Fattah, Habib Ahmad Al Athos, pengasuh pondok pesantren Baitul Izzah, KH. Abdul Aziz dan juga KH. Abdullah Hasyim dari Ponpes Darut Tauhid Al Hasaniyah Senori Tuban.

KH. Abdullah Hasyim memberikan mauidhoh hasanah sedang KH. Ma'mun Fattah yang juga mertua pengasuh pondok pesantren Ar-Ridwan, KH. Tsalis Duha Ridwan, memimpin Mahalul Qiyam.

Dzikro Maulidur Rosul yang diselenggarakan pondok pesantren Ar-Ridwan teramat hangat. Sebab, rasa cinta pada Kanjeng Nabi Muhammad benar-benar terasa haru dan amat hikmat. Di saat yang sama, juga menyejukkan.

Kehangatan dan kesejukan dirasakan dalam benak para santri, wali santri, guru-guru, tokoh masyarakat, para kiai dan seluruh hadirin-hadirot yang hadir dalam acara tersebut.

Sans, semoga acara Dzikro Maulidur Rosul tahun depan bisa dilaksanakan dengan suasana yang lebih hikmat dan lancar ya. Wah, sudah rindu ingin berjumpa dengan acara Dzikro Maulidur Rosul tahun depan nih.