Sabtu, 02 Mei 2020

Peringatan Hari Guru di Pondok Ar-Ridwan Tercinta



Oleh: Zackya Maharani

Hai, Sans! Kalian tahu nggak, yang ada di gambar tersebut lagi ngapain? Yak tull, mereka lagi pensi (pentas seni). Ohya, Sans, bulan kemarin, tepatnya tanggal 26 November 2019, Ar-Ridwan ada acara lho. 

Bertepatan dengan Hari Guru, SMP tercinta kita ini, mengadakan pensi kecil-kecilan. Yang hanya diikuti oleh semua santri Ar-Ridwan beserta guru-guru hehehe

Saat Pensi, ada banyak sekali yang ditampilkan. Karena setiap kelas harus menampilkan sesuatu yang amazing. Hoho yang ditampilkan kelas 8 putri, 9 putra dan 9 putri, adalah drama.

Sementara kelas 7 putra dan putri, menampilkan paduan suara beserta puisi, dan yang terakhir, dari kelas 8 putra, menampilkan pantomim.
Ohya, Sans. Saat pensi, MC-nya diambil dari kelas 9 putri dan qori-nya diambil dari kelas 8 putri.

Kalian tahu nggak, Sans, santri Ar-Ridwan ini, diberitahu kalau mau ada pensi, itu hari Senin lhoh, sedangkan pensinya hari Selasa. Mendadak banget ya, Sans. Tapi, walaupun mendadak, penampilannya tetap bagus kok. Bahkan, kelas 9 putra, menampilkan drama dengan durasi waktu 1 jam. Wow! Lama banget ya, Sans.

Ohya, Sans. Kalian harus bangga jadi santri Ar-Ridwan. Karena santri Ar-Ridwan itu cepat tanggap juga sesuai dengan motto kita yaitu: berakhlaq karimah, cerdas dan qurani.